Mengaduh karena Gaduh

suaraku parau dan mulai meracau

ingin ku hentikan semua ini

hanya saja aku terjebak

terjebak dalam rasa bingung yang melanda

telingaku mulai berdenging

kepalaku berputar bagai gasing

bunyi itu kembali terdengar

ngilu terasa hingga kalbu

sepatu para pekerja saling beradu

membuat harmoni kacau dalam satu hentakan

dan aku adalah korban dari kebisingan

hingga aku tak mampu untuk terus bersabar

bunyikan saja semua suara-suara mengganggu itu

tapi tidak saat aku disini

bisakah kalian berhenti

atau kalian akan terus begini

hingga indera-indera ku mulai mati

pergi…

hentikan semua ini

aku tak ingin kalian ada disini saat ini.

Tinggalkan Balasan

